WELCOME TO THIS BLOG!

enjoy reading in this blog - Rainbow Color Your Life, Rainbow make you understand if live is full of expression and not forever

Kamis, 14 Maret 2013

Cinta

C-I-N-T-A 5 huruf simple tetapi bisa membuat mood kalian berganti. benar? cinta yang dirasakan bisa diberikan untuk siapa saja untuk hal apapun. bisa dirasakan oleh siapapun di dunia. Apa kalian pikir cinta hanya antara kalian dan kekasih kalian? SEMPIT!

Cinta memang sebuah perasaan abstrak yang sangat sulit digambarkan. tapi bukankah kita tetap harus bisa mengerti dan mengendalikan cinta? cinta yang ditujukan untuk Orang tua, lawan jenus, sahabat, hewan, hobby, pelajaran atau hal lainnya.

Cinta bisa merubah mood kita dari sedih ke senang. dari senang ke sedih, dari sedih ke lebih sedih dan yang lainnya. dari semua yang bisa disimpulkan kata CINTA inilah yang selalu jadi perubah mood kalian disetiap kalian bernafas. di detik demi detik yang kalian jalani. Mungkin kalian sempat mengelak. tapi itu benar. Saat baju kalian terciprat air kubangan dan kotor mood kalian berubah. itu merupakan hasil dari kecintaan anda pada kebersihan.

Apa anda harus sedih menghadapi cinta? Apa harus mengambil keputusan seperti bunuh diri saat putus cinta? Tidak!

Saat sebuah cintamu pergi, carilah cinta itu dalam hal lain karena semua hal di dunia tentang cinta - Indah Widya

mengerti? Anda tak akan kehilangan segala cinta hanya karena melepas 1 cinta. terkadang sebuah cinta harus dilepas untuk membuat cinta yang lain juga terurus. Ibu kalian bagian dari cinta. Ayah kalian bagian dai cinta. Anak, Pekerjaan, Sekolah, Pelajaran, Hobby, Hal Favorite merekalah cinta kalian. berlarilah bersama mereka saat kau kehilangan sebuah cinta. 

Kadang cinta memang menyakitkan. dekatkan diri  pada tuhan untuk masalah ini. hanya dia yang bisa membantumu. yakinkan bahwa semua hal tentang cinta dan tak ada yang namanya putus cinta. cinta itu hanya rusak dan menunggu datangnya onderdil pengganti. mudah se simple itu.

Move on selagi bisa. tutup sebentar pintu itu dan jangan lupa untuk membukannya kembali disaat waktu yang tepat. udara perlu masuk melalui pintu itu. anda harus bisa membiarkan yang datang dan yang pergi dari pintu tersebut. karena yang terjadi bila takdir kita tak bisa berbuat.

Sekian yah guys :) semoga ga akan ada yang namanya istilah galau setelah putus cinta o:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar