WELCOME TO THIS BLOG!

enjoy reading in this blog - Rainbow Color Your Life, Rainbow make you understand if live is full of expression and not forever

Rabu, 15 Mei 2013

Hot News About @Dwitasaridwita

kali ini, bakal bahas tentang hot newsnya kakak dwitasari nih. tau ga? yang eksis di twitterkarena quotesnya  dengan akun @dwitasaridwita dan juga pembuat novel Raksasa Dari Jogja dan Film Cinta Tapi Beda. Pernah ga ngira kalau kak dwita ini ternyata plagiat, pembohong, dll. Aku aja kaget -,- lagi diem-diem di kelas dapet cerita gitu dari temen. yaudah deh iseng-iseng nyari di google dan twitter. nih hasil searching aku.

cr: catatanyusi.blogspot.com

Saya bergabung dengan twitter sejak 11 Agustus 2009. Namun perubahan begitu drastis antara twitter 2009 dan 2010. Di tahun 2010 twitter menjadi ajang eksis eksisan. Berperang antara followers, following dan unfollowers. Entah apa yang membuat banyak anak twitter kepengen jadi eksis. Saya menulis entri ini hanya merasa aneh dengan apa yang terjadi hari-hari ini. Begini ceritanya ..

Mungkin sudah agak lama acc @biandominique menjadi sangat eksis sekali. Orang mengenal ka Bianca karena tweetsnya yang bagus, mengerti perasaan dan membangun. Entah awalnya bagaimana, saya juga menjadi list followersnya dia. Saya waktu itu taunya kak Bianca karena heboh di timeline twitter. Saya mencoba mengecek twitternya, dan ternyata 'wow' tweetsnya kak Bianca bagus bagus banget. Saya pernah iri sama kak Bianca dia cantik, berwawasan luas (itu yang ada dipikiran saya). Sampe sampe saya sangat salut saat salah satu tweetnya 'selamat menjalankan ibadah sholat maghrib bagi yang muslim' masyallah jarang sekali kristiani bersikap seperti itu. Banyak juga yang menyarankan agar tweetsnya kak Bianca itu dibukukan.

Namun, roda memang cepat sekali berputar. Kita kadang ngga tau apa yang akan terjadi esok hari. Sampe dipuncak popularitas ada acc pembenci kak Bianca @BIANATERS yang jadi followersnya sekarang sudah 400++ (yang saya liat terakhir). Menurut saya itu angka yang banyak sekali untuk jumlah HATERS! Bayangkan ada pepatah yang mengatakan bahwa '1 musuh terlalu banyak, tapi 1000 teman terlalu sedikit' sedangkan itu lebih dari 400 wow! Saya baru mengetahui haters ka Bianca akhir-akhir ini. Kemarin saya masih membuka acc @bianhaters dan @biancadominique, mereka masih bisa saya search. Pagi ini Minggu (7/11) ada kabar yang menyatakan bahwa ka Bianca men-deact twitter dan facebooknya. Setelah saya search ternyata facebook dan twitternya kak Bianca sudah tidak ada (tidak bisa dicari). Jalan satu satunya yang saya kunjungi yaitu blognya, dan ternyata juga blognya suda tidak bisa saya kunjungi.

Apa benar pernyataan @bianaters tentang kak Bianca? Bahwa acc @biandominique itu FAKE, tidak nyata? Saya mulai yakin dengan pernyataan bianhaters. Tapi sangat di sayangkan orang yang di puji-puji selama ini karena tweetsnya menghilang begitu saja tanpa ada konfirmasi ataupun apa dan itu yang membuat saya yakin bahwa apa yang di-tweets kan ka Bianca selama ini hanya FAKE? Saya bahkan tidak menyangka ka Bianca bersikap seperti ini.

Oiya, ada satu lagi yang membuat saya amat teramat yakin yaitu facebooknya Tarita Hasman kalau kalian yang pernah jadi friends nya kak Bianca di facebook maupun twitter bisa liat foto-fotonya kak Tarita itu. Sangat mirip bahkan menurutku itu satu orang! Sangat miris.

NB: Berharap ka Bianca bersikap lebih bertanggung jawab atas apa yang dia perbuat dan menunjukan siapa dia sebenarnya. Bukan hanya berdiam di balik topeng seperti ini! Saya memang belum mengenal anda, Ka Bianca Dominique :)





avatar terakhir ka Bianca di @biancadominique














cr: taritahasman.blogspot.com

Kejadian ini saya ketahui sekitar akhir tahun 2010, suatu malam saat saya sedang asik online dan bbm-an, teman saya yang bernama Nadia mengirimkan foto via blackberry messanger dengan ciri perempuan berambut panjang dan berponi yang sangat tidak asing bagi saya sendiri. Dan saya dengan spontan membalas "lah foto gue ni nad? kenapa?". Dan teman saya membalas lagi "ini beneran foto lo ta?". "iya nad, kenapa emangnya? eh kok lo bisa dapet?", saya berkata. Lalu teman saya menelfon dan menceritakan bagaimana dia bisa mendapatkan foto  itu. Nadia mempunyai teman yang tinggal di Jogjakarta dan mereka sedang berbincang tentang Bianca Dominique yang bisa dibilang eksis di dunia maya(just dunia maya tapinya hehe :p), lalu mungkin timbul rasa penasaran padanya yang ingin melihat bagaimana rupa cewe yang bernama Bianca Dominique. Akhirnya dia melihat rupa wanita itu dan segera memastikan pada saya. Teman saya memberitahu username twitter wanita itu (@biancadominique), saya langsung mencari di kotak search, tetapi sangat sulit untuk menemukannya. Setelah beberapa lama saya menekan tombol enter dan masih dengan username yang sama akhirnya terbukalah profilenya.
Waw saya tertawa dulu baru kaget melihat account itu hehe. Saya tertawa karna namanya terbilang bagus hahaha. Lalu saya menelusuri tweet orang-orang kepada @biancadominique dan isinya tentang segala macam caci maki padanya, mungkin ratusan banyaknya dan banyak pula yang menyemagati dia karna sebagian orang percaya akan Bianca Dominique itu asli. Setelah itu saya mencoba mencari account cewe yang bernama bianca dominique di situs jejaring sosial Facebook dengan username Dwitasari. Teman saya bilang kalau account Dwitasari ini ada orang dibalik Bianca Dominique. Saya tidak tahu bagaimana kecewanya orang-orang yang sudah sangat dekat dengannya, tetapi nyatanya memang benar-benar palsu.

Lalu saya menemukan account twitter @bianhaters yang bisa dibilang tidak percaya dengan Bianca Dominique. Waw saya sih mendukung @bianhaters atau @bianfacts(ganti nama), secara saya korban yang diplagiatkan hehe :D. Saya langsung follow @bianhaters dan mengirim tweet yang berisikan (kalo engga salah ya, abisnya lupa hehe) "foto @biancadominique pake foto gue tu". Dan admin @bianfacts membaca dan me-retweet. Dan para bianhaters pun melihat. Followers saya pun melonjak karna banyak orang yang bertanya-tanya tentang kebenaran yang saya ungkapkan. Saya pun berkata lihat saya account Facebook saya Tarita Hasman dari sanalah foto-foto saya dibajak oleh cewe itu. Bukan salah cewe itu juga sih ngambil foto saya, tetapi karna account saya yang satu itu sudah tidak terpakai karna password account itu diganti oleh pacar saya dan sudah tidak dalam private mode lagi. Sampai saat itu saya hanya tau kalau cewe itu hanyak seorang plagiator foto, dan saya mencari tahu pada orang-orang yang lebih tau tenang dia. Ada yang berkata dia cewe gatel yang suka menggoda cowo-cowo jogja, ada juga yang bilang dia suka marah-marah kalo fotonya diplagiatin orang dan padahal yang dia pakai juga bukan mukanya sendiri untuk bersosialisasi dan bla bla bla. Dan saat kasus Bianca Dominique hangat ada beberapa juga yang buat account bernama Bianca Dominique, engga tau juga ya maksudnya apaan buat accoun begituan ? Tapi di favorite tweetnya @bianfacts ada sekitar 27 tentang Bianca Dominique(aku kutip dari blognya Dwiki Putra ya hehe)

#1 biandominique muncul januari lalu, mulai mengusik anak2 jogja
#2 dia banyak ngerusak hubungan orang, sampe dikata2in sm cewe2 si cowo yang digodain sm dia
#3 dan dia bikin fanpage, blog yang benar2 adorable. kata2nya bagus dan inspiratiff (sayangnya blog da fanpage udah deactive)
#4 bian punya twitter yaitu @biandominique, dan tweetsnya dia sangat bijak.
#5 walaupun sebenrnya tweets bianca itu cuma copy paste dr orang lain.
#6 bianca ternyata jg punya @myBACOT yaitu acc buatan dia untuk ngata2in orang yg ga dia suka
#7 antara @myBACOT dan @biandominique tuh bener2 contrast. biandominique selalu berkata manis, mybacot selalu nyampah
#8 biandominique ngegatelin banyak COWO dan bikin masalah sama banyak CEWE (cowo juga ada)
#9 di fb, dia punya 3 acc dan punya fanpage yang fansnya sampe 7000an.
#10 dan pernah admin lihat dengan mata kepala sndiri, di 3 acc fbnya bian , masing2 IN A RELATIONSHIP dengan PRIA YANG BERBEDA2
#11 bian dominique jg pernah telfon2an sama seorang anak jogja, dan dia berkata TIDAK SENONOH
#12 kalo saya sebutkan disini apa kata2 biandominique ke seorang cowo, dia bs dirajam :)
#13 bianca pernah naksir cowo, ttapi cowo itu sudah pny pacar. Bianca tidak menghargai hubungan mreka.
#14 bianca bilang ke cowo itu : "hey ngapain lu ngelike2 fb cewe lu? Yg naksir lu itu GUA bukan DIA"
#15 bianca jg pernah ngeDM seorg cowo, minta dipanggil "sayang".
#16 awalnya kt ngira bianca adl orang bogor yg eksis di jogja. Karena wall to wallnya kebanyakan sm anak jogja dan dia sering nyebut jogja.
#17 dia jg berkali2 punya pacar anak jogja.
#18 tapi yg paling aneh adalah hubungan bianca dgn willy iskandar
#19 katanya sih, mrk sudah sempat bertemu di jogja. Tapi willy terkesan menutup2i bianca dr teman2nya yang penasaran
#20 mungkin, willy iskandar adl orang yang paling tahu tentang bianca.
#21 kita menemukan banyak cerita yang agak janggal mengenai bianca.
#22 akhirnya kami membuat acc ini. Untuk membuktikan siapa bianca. Ternyata banyak orang yg bermasalah dgn dia.
#23 dan jelas, fans bianca banyak yg tidak menyukai adanya kami, bahkan sampai skrg.
#24 oh iya, menurut kami, dengan tweets lebih dr 60.000 dan followeers 7000an, kami meerasa biandominique bukan manusia biasa.
#25 dan kebenaran terungkap kemarin. Bahwa biandominique memang bkn manusia biasa. Ia menggunakan foto milik @htarita.
#26 jadi, bila ada yang bertanya siapa itu biandominique, maaf kami tidak bs menjawab. Kami tidak tau siapa dia aslinya.
#27 apakah bian org bogor asli, apakah dia mahasiswi binus asli, berapa umur aslinya, kami belum bisa menjawab.



Waw pas saya tau kalu dia pernah bicara yang tidak senonoh sama cowo di telfon, saya marah dan dengan sadar saya mengucapkan kata-kata yang kasar dengan me-mention @biancadominique yang bermaksud agar hati saya ploooong lah hehe. Aku juga liat blog yang dibuat oleh Bian, dan shock nya ada tulisan yang dia buat tentang KORBAN PLAGIAT! What did you do with my photos Bianca? haha itu namanya bukan plagiat? HAHA aku ketawa ngakak juga kesel pas bacanya. Akhirnya setelah beberapa lama, salah satu admin @bianfacts sent me DM yang berkata kalu Bian mau mengaku pada saya saat situasi twitter sudah tenang. Ya mungkin dia malu karna telah dicemooh oleh banyak orang. Finally she confessed herself with long looooooooong message in my Facebook account. Dan saya masih percaya tidak percaya dengan apa yang dia katakan, karna tidak mungkin orang lain berkata begitu kalau bukan darinya yang melakukan(hahahaaaapadeh ta). Dan selesailah urusan tentang Bianca Dominique yang ternyata siswi di salah satu sekolah favorit yang bernama Dwitasari. Mungkin sesekali saya melihat account menggunakan foto saya, tetapi tidak ada yang SE-KONTROVERSIAL BIANCA DOMINIQUE yang dipuja oleh banyak cowo dan cewe dan juga banyak yang tidak menyukai apa yang dia lakukan dengan kepalsuannya.


Terima kasih ya buat Nadia dan temannya yang sudah memberi informasi tentang Bianca Dominique :D kalau mereka engga ngasih tau, mungkin bian masih show off.



postingan 1

1. "dan sekarang Bianca Dominique kembali muncul dipermukaan berwujud "@dwitasaridwita" pas banget tokoh di novel Dwita Sari adalah Bianca Dominique. :))))
jadi kesimpulannya adalah Bianca tidak pernah benar-benar menghilang. dia hanya berubah wujud dari Bianca menjadi Dwita. dan followers akun Dwitasari adalah beli bukan murni. :)"
 

2. "Avatarnya @dwitasaridwita juga nggak pernah nunjukin muka aslinya, dan bukannya @dwitasaridwita pernah menjalin hubungan (saya lihat di bionya) dengan @RichelFahrein? Siapa lagi tuh Richel? Followersnya juga seabrek"


3. "Hubungan @dwitasaridwita dengan @RichelFachrein pun hanya drama. Miris. http://cinematicsunrise.weebly.com/1/post/2012/12/jadi-begini-ceritanya.html"

4.  "maaf saya jd ikutan. Saya cukup tau tentang bianca dominique ini. Karna waktu dia dlu msh eksis, dia sempat pcran dgn mantan tmn saya willy iskandar. Kak willy ini cerita klo udh prnh ktemu sm bian, tp pas ketauan klo bian ini hoax willy jd ikutan bungkam"


5. "Maaf nih yaa, sekedar memperjelas aja. dari 4 taun yang lalu aku deket sama willy dan sekarang jadi pacarnya Willy. Willy Iskandar tuh cuma korban, dia dulu mikirnya Bianca itu real, karna selama itu sc Willy d goblokin sama akun Bian itu. sampe akhirnya Willy dipaksa bt bilang ke orang" kalo pernah ketemu (padahal enggak) tapi pada dasarnya Willy kalo dh cinta sama orang mau lakuin apa aja sih, makanya dengan bodohnya dia bikin kesaksian palsu kaya gtu. dia sendiri shock pas tau kalo bian itu fiktif. 
jujur juga nih yaa, sc Bian alias Dwitasari itu dulu benci banget sama aku, aku juga ngga tau kenapa, padahal sama willy sama temen aja lho, aku kira dia real eeh ternyata hoax.."


6. "hai. aku udah tau sih kalo bian itu yaa dwita, dwita itu yaa bian
dulu aku termasuk yang begok sih ngeadd fbnya bian, tapi pas ada masalah ini fb itu berubah jadi nama nya dwita..
heran deh, apa mungkin orang ini krisis identitas?"


nah kak dwita, dari pada dibilang krisis identitas mending jelasi jadi kita semua ngerti. masa mau kaya eyang subur -,- demi tuhaaan jelaskan!! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar