WELCOME TO THIS BLOG!

enjoy reading in this blog - Rainbow Color Your Life, Rainbow make you understand if live is full of expression and not forever

Rabu, 16 Januari 2013

Move On? Cara terbaik atau Cara Terburuk? Cara Melakukannya?

Hey pembaca setia Indah Widya's Raibow =D baru putus dari pacar? pacar udah move on dan kamu masih terjebak atau sang jomblo? yang cape menunggu si dia yang single? atau mungkin jomblo yang nunggu pacar orang? sering denger istilah MOVE ON? yakinlah para sahabat pembaca sering meneriakan hal ini pada anda. nah di episode kali ini (ceileh kaya sinetron kian santang aja episode) kita akan membahas tentang M-O-V-E O-N.
sebelum kesana ada beberapa istilah yang harus diketahui para pembaca. check this out :

  1. HARKOS : adalah singkatan dari HARapan KOSong. seringnya sih terucap dimulut para cewek nih ;) harkos biasa diartikan sebagai seseorang yang memberikan harapan setelah sekian lama tapi tidak bermaksud memberi harapan.
  2. PHP : adalah singkatan dari Pemberi Harapan Palsu. nah kalau yang ini dia emang sengaja memberi harapan buat kamu cuman untuk kesenangan dia semata. membawamu terbang setinggi eksosfer lalu menghempaskanmu hingga inti bumi (baca : sakit)
  3. Fly : reaksi yang ditimbulkan kalian saat diberi suatu perhatian oleh sang pasangan itu
Nah sekarang arti Move On itu sendiri adalah mencari pujaan hati yang lain / melupakan orang tersebut. Cara untuk move on yah gampang-gampang susah. sekarang Indah bakal kasih kamu tips (Baca : pengalaman pribadi) supaya bisa move on :

  • Dahulukan dengan niat dan juga berdoa minta bantuan Tuhan YME ;) 
  • berbohonglah sedikit. ucapkan pada temanmu kamu telah moveon. biarkan dirimu menahan semua rasa dalam hati yang akan membuat sekian lama lupa akan hal tentangnya
  • pertimbangkan seberapa penting dia di kehidupan sosial kamu. apakah dia rekan kamu? apa kamu sering membutuhkannya? kalau tidak hapus semua kontak dan sosial media dia. kuatlah untuk lost contact
  • kalau dia rekan anda carilah pasangan lain yang lambat laun akan bisa membuatmu melupakannya
Nah itu dia tips move on. pernah ga sih memikirkan dampak move on? apakah cara terbaik atau terburuk untuk diri kita? yah berhubung dunia sulit dimengerti ada beberapa kemungkinan yang bikin bimbang. kalau sarang aku sih yah daripada salah ambil langkah kamu tanya tuh ke dia. tegasin ke dia. apa hubungan kalian bisa terjalin? apa dia sayang apa adanya sama kalian? kalau udah tau jawabannya baru deh bisa memutuskan :)
okey para readers sekian dari indah. semoga bermanfaat dan ga susah move on yah =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar