WELCOME TO THIS BLOG!

enjoy reading in this blog - Rainbow Color Your Life, Rainbow make you understand if live is full of expression and not forever

Kamis, 13 Juni 2013

Sinopsis Insidious 2

Bagi yang suka film horror udah ga heran dong yah sama film horror yang mengangkat cerita tentang perjalanan astral saat tidur. dimana satu keluarga berisi ibu,ayah, 2 orang anak laki-laki, dan seorang bayi. Dalton si anak laki-laki yang bisa melakukan perjalanan astral dibuktikan dengan gambaranya yang juga memiliki tulisan " Last Night I watched My Self Sleep. Then I Flew Away". dari perjalanan astralnya suatu saat dia tersesat dan tak bisa kembali ke tubuhnya sehingga banyak arwah jahat yang berniat balas dendam pada dunia manusia mulai mengincar tubuh dalton untuk dirasuki.
ayah dalton, adalah orang yang menurunkan kemampuan untuk melakukan perjalanan astralnya pada dalton. karena itu ialah satu-satunya yang bisa membawa dalton kembali dengan ritual-ritual. nah itu kilas balik dari insidious 1. sekarang kita move on yah ke insidious 2 *ecieh mupon* nah di insidious 2 ini, kalau kamu ingin nonton trailernya bisa disini : http://www.youtube.com/watch?v=fBbi4NeebAk
kalau kamu ga ngerti apa yang dimaksud trailernya aku jelasin yah ;) maksudnya mereka semua sudah menjadi keluarga lengkap. sekarang mereka pindah ke rumah nenek dalton. awalnya tidak ada yang membuat mereka takut. tetapi, hal-hal aneh mulai terjadi. sejarah mereka terulang kembali. orang asing dengan dandanan jaman dulu kerap muncul, terdengar suara bisikan di ruang bayi, dan banyak hantu mulai bermunculan. situasi mereka menjadi gentar kembali.
awalnya mereka tidak tahu apa penyebab situasi ini terulang kembali. dan makin lama situasi ini berjalan terungkaplah bahwa ayah dalton telah diikuti oleh makhluk jahat dari dunia astral saat dia menyelamatkan dalton di insidious 1. di salah satu klip di trailernya di terangkan bahwa sang makhluk jahat mengambil bayinya. apakah yang dikejar sekarang merupakan bayinya? kita akan tonton film yang diproduksi James Watt yang akan mulai premier di luar negeri hari Jumat tanggal 13 September 2013 ini =))

-James Watt's Photo Collection of Insidious 2 Film Shooting-





4 komentar:

  1. Yang aku bingung, bukannya bapaknya itu bukan bapak asli-nya ya -_-

    BalasHapus
  2. sutradara nya James Wan.. not Watt !!

    BalasHapus
  3. wow Keren Banget Insidious 2nya :)
    Ayahnya itu sebenerrnya kejebak gak bisa kembali..
    Nah yang ada d tubuh josh itu arwahnya Parker

    BalasHapus